ayo maju MU..

Posted by cinta indonesia | Posted on 04.01

Manchester - Ronaldinho adalah satu dari tiga pemain AC Milan yang diwaspadai manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Bek muda Rafael da Silva siap menghapus kekhawatiran sang bos.

MU akan menghadapi Milan dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB.

Meski sudah mengantongi kemenangan 3-2 di kandang Rossoneri, Ferguson tak ingin anak asuhnya lengah. Ada tiga nama di kubu Milan yang diwaspadai oleh manajer asal Skotlandia itu. Mereka adalah Marco Borriello, Ronaldinho, dan Alexandre Pato.

Pato masih belum diketahui apakah bakal turun atau tidak. Sementara itu Borriello juga masih harus membuktikan diri di pentas Eropa. Jadi tidak salah bila perhatian ekstra harus diberikan kepada Ronaldinho. Apalagi di antara ketiganya R80 paling sarat pengalaman khususnya untuk tingkat Eropa.

Pilihan Fergie untuk penjaga Ronaldinho bisa jatuh kepada bek muda Rafael. Pasalnya Wesley Brown cedera dan Gary Neville karena faktor usia kemungkinan kurang mampu mengimbangi Dinho.

Rafael masuk dalam tim yang berlaga di San Siro. "Kepercayaan itu merupakan kehormatan besar bagi saya. Hal tersebut membuat saya merasa bahwa manajer benar-benar pecaya sepenuhnya kepada kemampuan saya. Saya sungguh senang dengan keputusan itu," tukas bek asal Brasil itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

Rafael pun berharap kepercayaan Ferguson terhadapnya akan terus berlangsung, hingga tempat reguler ia dapatkan.

"Tahun lalu saya memiliki banyak kesempatan baik dengan bermain di tim pertama. Jadi saat awal musim ini saya dihantam cedera, saya frustrasi sebab saya pikir saya bisa memiliki kesempatan lebih besar lagi."

"Kini saya telah pulih dan saya berada dalam bentuk terbaik dan saya siap untuk bermain," pungkasnya.
sumber : detik

Comments (0)

Posting Komentar